My Satria F-150

Ini motor pertama yang gw beli pake duit sendiri.

Nih motor nyampe d kosan gw tanggal 27 Juni 2008

Terserah apa kata orang2 tentang nih motor..

Ada yang bilang boros, jok-nya sempit, mesin berisik, spare part mahal, bikin pendek umur, terserah dah..

Motor gw, duit gw, suka2 gw.. 😀

agustus 2008

Agustus 2008

Nih motor baru berumur 1 bulan

Jok di papas biar pas sama pantat gw yg pas2an + ganti kulit jok biar boncenger gak merosot2 ke depan.

Pasang klakson Kijang Innova. Biar lebih kenceng aj suaranya.

Handle rem + kopling gw ganti merk Pro Performance. Alasan inteleknya sih biar handle-nya bisa disetting, jadi gk perlu muter2 baut buat nyeting koplingnya.  Alasan sebenernya sih biar gaya aja.

Coil gw ganti pake XP CMC 2A Andrion Series. Buat part yg ini sebenernya gw gk niat pengen ganti, tapi gw diracunin sama temen2 dari SIAM, pas abis gajian pula, cucok dah.. gw bayarin nih coil. Abis ganti Coil berasa dah bedanya.. motor jadi lebih enteng, cepet naiknya.

September 2008

September 2008

Entah setan darimana yg nyuruh gw ganti karburator, knalpot, CDI??

Gw paksain dah beli karbu PE 28, knalpot DBS, CDI XP HP7MC walopun duit lagi pas2an

Tarikannya makin berasa makin enteng.. Gampang bgt dah nyari speed 100kpj

Oktober 2008

Oktober 2008

4 hari stelah ganti gas spontan Domino, motor gw nabrak dah. Nabraknya gk nanggung2 lagi, Honda Accord  (tahun 2007 atau 2008 yah?? auk dah.. pokoknya masih kinclong tuh mobil).

Setelah perbaikan sana sini, ya beginilah hasil akhirnya.

Yg ini ntar dibahas lagi dah di postingan yg lain. (eksklusif khusus tabrakan :D)

Desember 2008

Desember 2008

Gw akhirnya sadar kalo ban gw masih pake ban standar. Kata temen2 gw itu yg bikin gw celaka. Daya cengkram ban standar gk terlalu bagus. Akhirnya gw ganti ban belakang pake Comet M1 90/80, ban depan IRC 80/90 (ban std yg di belakang gw pindahin k depan). Mampunya baru beli 1 ban, maklumlah duit abis buat ganti rugi ke accord.

Stiker aslinya gw copot, gw ganti jadi seperti yg ada di poto. Itu stiker loh.. bukan cat.

Velg gw cat. Tadi sih maksudnya mo warna Magnesium Gold. Ngecat Pagi, sore dibawa pulang. Kluar dari bengkel sih cuaca aman, gk ada angin, gk ada mendung. Pulang dengan hati ceria.. Sampe di ragunan, banjir menggenang.. Mo muter balik gk bisa, gw hajar dah tuh banjir. Hasilnya velg gw warnanya gk beres. Malah keliatan coklat dekil bgitu.. Nasiiib.. nasiib..

Leave a comment