1st Accident

Gila dah ah.. blom berumur setengah taun, nih motor udah nabrak segala.

Yg ditabrak juga gak nanggung2, Honda Accord

Disini jelas bgt gw yg salah.. Gw ksiangan, brangkat k kantor jam stgh 10 (padahal masuk jam 9). Kluar dari UI langsung tancap gas, ntah gw meleng atau pikiran lagi kosong gw gak sadar kalo mobil di depan udah makin deket. Mo k kiri, ada angkot.. Mo nyelip diantara angkot sama accord, ada motor lg jalan santai.. Bejek rem udah gak dapet, mana jalannya bergelombang pula.. Brrakkk..!! FU gw mendarat dengan mulus di pantat semok si accord. Bemper si accord rusak (pastinya..), bagasinya penyok kena helm gw.

Motor gw juga lumayan ringseknya

Lampu depan pecah, rangka + shock depan + footstep kiri bengkok (untung jatohnya ke kiri, coba kalo k kanan, DBS gw yg bengkok), spakbor depan kebakar kena knalpot. Bodi gak ada yg lecet, kebetulan juga lagi gk pake legshield.

Nabrak Accord 1

Masih di TKP


Nabrak Accord 2

Di Bengkel Ayah (SSfC Barcode sekian -lupa-)


Nabrak Accord 3

Ini nih bagian dari rangka yg bengkok itu


Nabrak Accord 4

Lagi press rangka di Ciganjur


Yaaah.. nih motor di opname kira2 1-2 mingguan lah.

Abis opnam

Abis Opname


Makasih buat SSfC chapter Depok (Bunga, Riko, Ayah, Kodok, Gusbay, dll), yg udah nulungin gw langsung ke tekape.

Makasih buat KASKUS FU Community, yg udah bayarin biaya perbaikan motor gw sampe layak jalan + kinclong lagi.

Makasih buat Bunga (SSfC 247), yg udah nganterin gw kmn2 selama motor gw diopname.

Leave a comment